- PSG Saingi United dalam Perburuan Ronaldo -

-[Transfer Zone News]-

Jalan Manchester United mendapatkan Cristiano Ronaldo menemui ganjalan besar. Pasalnya, insider klub menyebutkan bahwa PSG serius ingin mendatangkan sang mega-bintang ke Parc des Princes pada Juli nanti.

Menurut harian The Sun, pemuncak klasemen Ligue 1 itu telah menghubungi pihak manajemen Real Madrid, beserta 'tawaran subtansial' untuk mantan pemain emas The Red Devils tersebut.

Hal ini membuat pihak United was-was, mereka bergegas menghubungi agen Ronaldo; Jorge Mendes untuk menanyakan potensi (ancaman) PSG untuk mendapatkan jasa pemain bernomor punggung tujuh.

"United sangat tidak bahagia, kini PSG memberikan tawaran substansial pada Madrid. Namun, kami tak akan menyerah, bagaimanapun juga kami telah berbicara kepada Jorge mengenai rencana ini," pungkas Insider klub United.

Ada juga kabar yang mengatakan bahwa MU telah meminta bantuan (apparel) Nike, guna membujuk Ronaldo untuk mendarat ke Old Trafford pada musim depan. Selain itu mereka berniat memberikan tawaran sebesar £65 Juta Pounds plus Nani pada Los Blancos.

0 komentar:

Posting Komentar